Satlantas Polres Pulang Pisau Peduli, Pembagian Masker Untuk Pengguna Jalan

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau kembali lagi membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara di jalan, kegiatan tersebut salah satu upaya kepedulian Polri untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, Sabtu (22/10/2022) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono yang turut dalam kegiatan tersebut, mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan pembagian masker gratis, kegiatan ini sudah dua pekan dilakukan oleh Satlantas Polres Pulang Pisau. Kegiatan ini dilakukan secara masif untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian masker ini menyasar kepada pengguna jalan, karena masih banyak yang belum memakai masker. Selain membagikan masker, juga menyampaikan himbauan dari pemerintah tentang hal-hal yang harus diperhatikan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker ini sifatnya menghimbau. Tidak ada sanksi kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, yang tidak memakai masker, kami berikan dengan cuma cuma. Serta melakukan himbauan untuk memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.” ungkap AKP Waryono.

Related posts